Untung Besar Reseller/Drop Ship Veloceinfashion

Sebelum saya menjelaskan keuntungan menjadi reseller/Dropship veloceinfashion.tk, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Reseller dan DropShip.


Reseller


Anda tentunya sering mendengar dengan istilah reseller, pada saat anda menemukan website / toko online. Reseller sendiri secara sederhana adalah hak akses jual yang diberikan oleh pemilik barang / jasa. dengan ketentuan yang telah disepakati. 

 

Dropship

 

Dropship sendiri adalah Hak jual oleh pemilik barang/jasa. dengan mengirimkan Barang tanpa menggunakan alamat dari si Pemilik toko. tetapi menggunakan / mencantumkan alamat dari para reseller. Contohnya : anda adalah reseller dari veloceinfashion.tk, dan anda menjual produk veloce kepada pelanggan anda. pihak veloce tidak mencantumkan atau menggunakan alamat dari veloce tetapi menggunakan alamat atau Nama langsung dari Anda (Reseller). seolah2 andalah yang langsung memiliki barang dagangan tersebut.

Mudah-mudahan penjelasa diatas tadi bisa anda pahami.... OK sis langsung saja menuju TKP..bagaimana cara menjadi reseller sekaligus dropship dari veloceinfashion, tentunya dengan keuntungan yang besar sesuai dengan judulnya.

 

Veloceinfashion

 

Veloceinfashion adalah toko online yang menyediakan barang fashion dan aksesoris lainnya yang laku dipasaran, yang terpenting adalah uptodate, alias tidak ketinggalan Zaman. fashion dan aksesories veloceinfashion disediakan oleh para suplayer yang telah bekerja sama dengan veloceinfashion. untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan.

Persaingan toko online tentunya sangat banyak sekali dari menggunakan sistem diskon dsb. dengan veloceinfashion akan lebih unik lagi dengan anda menjadi reseller. banyak yang akan didapatkan dari reseller atau pelanggan veloceinfashion.tk .

 

Keuntungan Berlipat menjadi Reseller di Veloceinfashion.tk :

 

  1. Anda akan mendapatkan blog Toko ONline dengan nama toko anda sendiri yang telah di support sistem keranjang belanja dan member area. Blog ini bisa anda edit sendiri karena disertakan cara edit dan upload produk. Veloceinfashion tidak membatasi para reseller untuk upload produk lain di blog yang telah diberikan oleh veloceinfashion yang artinya jika para reseller memiliki produk orang lain / produk sendiri yang akan dijual melalui internet atau toko online, tidak dilarang. jadi anda bisa memasarkan produk anda sendiri. Karena web blog toko online yang akan diberikan oleh veloceinfashion.tk akan menjadi hak penuh Reseller. jadi anda telah memiliki website sendiri. Tentunya Seru bukan ? Hanya dengan menjadi member reseller veloceinfashion anda telah memiliki toko online sendiri dengan nama sendiri dan member sendiri.bisa memanage sendiri.
  2. Poin Reward adalah bonus poin yang diberikan kepada anda sebagai reseller atas pembelian produk. 1 poin senilai Rp.1000,-  dan bisa ditukarkan uang atau produk lainnya. dengan pemberitahuan terlebih dahulu, Jumlah poin setiap produk berbeda-beda.poin anda akan bisa diliat di member area.
  3. RGR adalah Reseller Get Reseller . jika pelanggan anda ingin menjadi reseller anda akan mendapatkan poin tambahan dari setiap produk yang dipesan dari pelanggan anda. ingat anda tidak akan mendapatkan poin dari rekrutmen RGR, poin RGR didapatkan jika pelanggan anda memesan produk veloceinfashion.tk baik melalui anda atau langsung melalui veloceinfashion.
  4. Diskon menarik PRoduk dan Hari-hari tertentu.
  5. Ebook tutorial meningkatkan penghasilan.
  6. Belajar membuat Toko Online Gratis
  7. Pengalaman dan Keamanan Belanja ONline dengan Veloceinfashion
  8. Bisa mendaftarkan produk Anda sendiri di veloceinfashion.tk untuk meningkatkan pendapatan dari produk anda sendiri.
  9. Belanja Dapat Bonus dan Uang Tunai hanya di Veloceinfashion.

 

Syarat Dan Ketentuan

  1. Mengisi Form Pendaftaran Reseller.
  2. Mengisi Form dengan data sebenar-benarnya.
  3. Biaya Pendaftaran Reseller Rp.35.000 / aktif 1 tahun. tahun ke dua dst adalah Rp.20.000,-
  4. Mampu Mengumpulkan Poin perbulan minimal 10 Poin. * Untuk meningkatkan Penghasilan anda
  5. Mampu menjalankan RGR minimal 1 / Bulan. * Untuk Meningkatkan Penghasilan Anda.

Tunggu apa lagi penhasilan anda akan lebih melimpah dengan veloceinfashion.tk, dan Total Support dari veloceinfashion.tk... langsung saja menuju menu Reseller

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...